HERBISIDA 2,4-D

| 31/03/2013 | 0 Comments

2,4-D adalah herbisida yang membunuh tanaman dengan mengubah cara sel-sel tertentu tumbuh. 2,4-D datang dalam bentuk bahan kimia, termasuk garam, ester, dan bentuk asam. Toksisitas 2,4-D tergantung pada bentuknya. Bentuknya juga mempengaruhi apa yang akan terjadi pada 2,4-D di lingkungan dan apa dampak yang mungkin, terutama pada ikan. 2,4-D yang digunakan pada berbagai macam produk untuk mengendalikan gulma, dan sering dicampur dengan herbisida lainnya dalam produk ini.

2,4-D pertama kali digunakan di Amerika Serikat pada tahun 1940-an. Agen Oranye, herbisida yang digunakan selama Perang Vietnam, mengandung kedua 2,4-D dan 2,4,5-T. Dioksin, dengan-produk dari 2,4,5-T, menyebabkan larangan Agen Oranye.
Apa adalah beberapa produk yang mengandung 2,4-D?

Produk yang mengandung 2,4-D mungkin cairan, debu, atau butiran. Bentuk cair mungkin terkonsentrasi atau siap pakai. Ada lebih dari seribu produk dengan 2,4-D di dalamnya yang dijual di Amerika Serikat.

Selalu ikuti petunjuk label dan mengambil langkah-langkah untuk menghindari paparan. Jika ada eksposur terjadi, pastikan untuk mengikuti petunjuk Pertolongan Pertama pada label produk dengan hati-hati. Untuk saran pengobatan tambahan, hubungi Pusat Pengendalian Racun di 1-800-222-1222. Jika Anda ingin melaporkan masalah pestisida, hubungi 1-800-858-7378.
Bagaimana 2,4-D bekerja?

2,4-D membunuh gulma berdaun lebar tetapi tidak rumput kebanyakan. 2,4-D membunuh tanaman dengan menyebabkan sel-sel dalam jaringan yang membawa air dan nutrisi untuk membagi dan tumbuh tanpa henti. Herbisida yang bertindak dengan cara ini disebut auksin-jenis herbisida.
Bagaimana mungkin saya terkena 2,4-D?

Produk dengan 2,4-D dapat digunakan pada pertanian, rumput rumah, pinggir jalan, kawasan industri, dan padang rumput. Anda mungkin akan menemukan jika Anda menerapkan 2,4-D dan Anda mendapatkannya pada kulit Anda, bernapas dalam, atau makan atau merokok setelah itu tanpa mencuci tangan Anda. Anda juga mungkin terkena jika Anda menyentuh tanaman yang masih basah dengan semprotan. Anda dapat membatasi eksposur dengan mengikuti label dengan hati-hati jika Anda menggunakan produk yang mengandung 2,4-D. Anda juga dapat tinggal jauh dari rumput atau tanaman yang telah dirawat sampai daun kering.
Apa sajakah gejala dari paparan singkat untuk 2,4-D?

Murni 2,4-D rendah toksisitas jika dimakan, dihirup, atau jika kontak kulit, dan beberapa bentuk yang rendah toksisitas pada mata. Namun, bentuk asam dan garam 2,4 – D dapat menyebabkan iritasi mata parah. Orang yang minum produk yang mengandung 2,4 – D muntah, mengalami diare, sakit kepala, dan bingung atau agresif. Beberapa orang juga mengalami gagal ginjal dan kerusakan otot rangka. Orang-orang yang tumpah 2,4-D pada kulit mereka mengembangkan iritasi kulit. Pernapasan 2,4-D uap dapat menyebabkan batuk, rasa terbakar di jalan napas, dan pusing.

Hewan dapat terkena 2,4-D jika mereka menyentuh rumput atau tanaman lain masih basah dari penyemprotan dan kemudian pengantin kaki mereka atau bulu, jika mereka minum pestisida, atau mungkin jika mereka makan rumput yang telah diobati dengan 2,4 – D. Anjing mungkin lebih sensitif terhadap 2,4-D dibandingkan hewan lain. Anjing dan kucing yang makan atau minum produk dengan 2,4-D di dalamnya mengembangkan muntah, diare, kehilangan nafsu makan, lesu, air liur, mengejutkan, atau kejang. Lihat lembar fakta pada Hewan dan Penggunaan Pestisida untuk informasi lebih lanjut.
Apa yang terjadi pada 2,4-D ketika masuk ke dalam tubuh?

Pada manusia, 2,4-D tidak diserap dengan baik melalui kulit atau paru-paru, tetapi diserap ke dalam tubuh jika tertelan. Sunscreen, penolak serangga, dan minum alkohol dapat meningkatkan berapa banyak 2,4-D yang diserap melalui kulit. Setelah masuk, 2,4-D bergerak ke seluruh tubuh tetapi tidak membangun di setiap jaringan. Tubuh manusia menghilangkan sebagian besar dari 2,4-D dalam urin tanpa mengubah ke hal lain. Lebih dari 75% dari 2,4-D diserap meninggalkan tubuh dalam 4 hari pertama setelah paparan.
Adalah 2,4-D cenderung untuk berkontribusi pada perkembangan kanker?

Para ilmuwan belum menemukan hubungan yang jelas antara 2,4-D dan kanker pada manusia. Karena 2,4-D sering dicampur dengan herbisida lain, sulit untuk mengetahui apakah 2,4-D atau salah satu herbisida lainnya mungkin terkait dengan kanker. Beberapa studi telah menyarankan bahwa mungkin ada hubungan antara limfoma non-Hodgkin dan paparan 2,4-D dengan sendirinya, tetapi penelitian lain tidak menemukan bukti tentang hal ini.

Pada tahun 2004, EPA memutuskan bahwa 2,4-D tidak dapat diklasifikasikan berkaitan dengan kemampuannya untuk menyebabkan kanker karena tidak ada data yang cukup.
Telah ada yang mempelajari non-kanker efek dari paparan jangka panjang untuk 2,4-D?

Hewan yang diberi dosis tinggi 2,4-D selama beberapa minggu terkadang memiliki sedikit muda atau kaum muda tidak memiliki kerangka yang normal. Hal ini hanya terjadi jika jumlah 2,4-D makan kepada ibu sudah cukup untuk mempengaruhi ibu. 2,4-D belum dikaitkan dengan masalah kesehatan pada ibu atau bayi manusia.
Apakah anak-anak lebih sensitif terhadap 2,4-D daripada orang dewasa?

Sementara anak-anak mungkin sangat sensitif terhadap pestisida dibandingkan dengan orang dewasa, saat ini tidak ada data untuk menyimpulkan bahwa anak-anak telah meningkat sensitivitas khusus untuk 2,4-D.
Apa yang terjadi pada 2,4-D di lingkungan?

2,4-D mengalami perubahan yang berbeda dalam lingkungan tergantung pada bentuknya. Sebagian besar waktu, 2,4-D rusak di dalam tanah sehingga setengah dari jumlah aslinya hilang dalam 1-14 hari. Kali ini breakdown disebut “setengah-hidup” dari pestisida. Salah satu bentuk dari 2,4-D, ester Butoxyethyl, memiliki lebih lama setengah-hidup dalam sedimen air dari 186 hari.

2,4-D dipecah oleh bakteri di air dan di tanah. Air sendiri juga dapat memecah 2,4-D. 2,4-D telah ditemukan pada tingkat yang rendah dalam air tanah dangkal dan sungai di daerah pedesaan maupun perkotaan.
Bisa 2,4-D mempengaruhi burung, ikan, atau satwa liar lainnya?

Bagaimana 2,4-D mempengaruhi hewan dan tumbuhan tergantung pada bentuk 2,4-D. Beberapa bentuk ester dari 2,4-D dapat sangat beracun bagi ikan dan kehidupan akuatik lainnya. Bentuk garam mungkin hanya sedikit beracun untuk hewan air. Hewan air lebih sensitif terhadap 2,4-D sebagai kenaikan suhu air. 2,4-D mungkin cukup beracun untuk praktis tidak beracun untuk burung jika mereka memakannya. Telur disemprot dengan 2,4-D masih menetas dan anak ayam normal. 2,4-D praktis tidak beracun untuk lebah madu. Hal ini tidak diharapkan dapat menjadi bahaya bagi serangga yang menguntungkan lainnya.
Dimana saya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut?

Incoming search terms:

  • pestisida kimia
  • macam herbisida
  • herbisida rumat
  • pestisida 2 4-D
  • pupuk 4d
Share pupukpestisida.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Category: PESTISIDA KIMIA

About the Author ()

Leave a Reply